News, Education & Lifestyle

234

Ciawi – Rumah shalawat memberikan santunan kepada 100 anak yatim yang ada di wilayah selatan Kabupaten Bogor. Organisasi yang bergerak dibidang keagamaan social dan Pendidikan ini telah eksis lama di bumi tegar beriman, untuk memantapkan eksistensinya setiap tahun rumah shalawat melaksanakan santunan kepada anak yatim dan para guru ngaji.

“Alhamdulillah kita tetap eksis dan bisa terus berkegiatan. Dan terutama kegiatan tahunan seperti ini dengan melaksanakan santunan bagi guru ngaji dan anak-anak yatim,” kata Direktur Rumah Shalawat Tisna Setiawan saat memberikan santunan, Sabtu, 15 April 2023.

Lebih jauh dia mengatakan, hampir setiap bulan rumah shalawat melaksanakan kegiatan pembacaan shalawat dirumah-rumah anggota komunitas keagamaan ini.

“Hampir setiap bulan kita terus berkeliling, siapa anggota mau narik bahsaanya atau menggelar shalawatan kita kesana dan kita ngaji disana juga,” tandasnya.

Dirinya berharap, jalinan silaturahmi ini tetap terjaga karena semua percaya keberkahan shalawat yang terus dibcakan bagi siapa pun.

“Insyallah nilai keberkahan akan terus kita dapat dan kita jaga. Dan terima kasih kepada para donator karena dari rumah shalawat sehingga santunan ini bisa terus kita laksanakan setiap tahun,” imbuhnya.

Sementara itu, dewan Pembina Rumah Shalawat H. Ade Irawan mengungkapkan bangga dan haru dengan terus digelarnya santunan anak yatim dan para guru ngaji di rumah shalawat.

“Kita terus berkomitmen dan konssiten menghadirkan kebaikan dalam setiap memomen termasuk dibulan berkah ini, bulan Ramadhan karena kita percaya amalan baik akan berlipat ganda,” kata Ade.

Seraya menambahkan, Rumah shalawat telah menjadi inspirasi setiap orang yang ikut berkegiatan karena bisa menjadi wadah untuk mendekatkan diri dan mencintai rosul melalui Gerakan pembacaan shalawat.

“Intinya, semoga keberkahan terus menyertai dengan wasilah shalawat yang terus kita bacakan dan doa yang terus kita panjatkan,” pungkasnya. (wan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.